Pelantikan Pengurus Baru HMP IQT Mantingan 2020

Mantingan – Minggu 30 agustus 2020, bertepatan dengan seminar internasional yang diadakan oleh fakultas ilmu kesehatan unida, program studi ilmu al-qur’an dan tafsir mengadakan pelantikan pengurus himpunan mahasiswi baru. Pelantikan yang diadakan dilantai 3 gedung fakultas ilmu kesehatan ini berlangsung khidmat.

Karena tiap peserta dan tamu undangan memperhatikan acara dengan seksama, acara ini juga dihadiri langsung oleh kepala prodi al-ustadz Ahmad Fadhly Rahman Akbar, M.Us dan beberapa jejeran dosen prodi ilmu al-qur’an dan tafsir. Acara yang di buka dengan lantunan ayat suci al-qur’an ini awalnya memang mengalami sedikit kemunduran waktu namun alhamdullilah acara berakhir dengan tepat waktu.

Pelantikan Pengurus Baru HMP IQT Mantingan 2020

Dalam kesempatan ini yang menyampaikan sambutan  adalah al-ustadz Ahmad Fadhly Rahman Akbar dan dalam sambutan beliau, beliau menaruh harapan besar untuk kepengurusan yang akan datang agar terus mengembangkan organisasi ini baik dengan prestasi akademik maupun non akademik, begitu juga dengan sambutan yang diutarakan oleh ketua kepengurusan lama Nur Aini Magfiroh.

Dia menyampaikan bahwa dia juga memiliki harapan besar jika himpunan mahasiswi tahun kepengurusan yang baru lebih mengembangkan organisasi ini, karna HM iqt reguler masih pada tahap merintis jadi sudah seharusnya mengeluarkan tenaga extra agar HM yang masih dirintis ini setara dengan HM yang memang sudah ada sejak lama.

Hingga tibalah saatnya pengurus baru mengucap kalimat syahadat sebagai tanda amanat sudah berpindah tangan dan diakhiri dengan disahkannya kepengurusan yang baru oleh al-Ustadz Ahmad Fadhly Rahman. Himpunan mahasiswi periode 2020 -2021 yang diketuai oleh Ainur Roisyah dan Syifa’ Nadia Rizka memiliki 10 devisi.

yaitu Keilmuan, Penelitian dan Pengembangan (LitBang), Kerohanian, Internal dan Eksternal, inventaris serta Media Publikasi dan informasi, lalu 3 diantara 10 devisi  merupakan devisi baru yaitu devisi Bahasa, Keputrian dan Olahraga, juga setiap devisi memiliki kader dari semester 1, agar kepengurusan selanjutnya sudah mempuyai bayangan dari kader-kader yang telah berkecimpung di HM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *