Muharram Cup 2020: Ada Yang Beda?

Iqt.unida.gontor.ac.id Muharram Cup 2020 pada tahun ini agak sedikit berbeda dengan melirik perbandingan pada tahun-tahun sebelumnya. Tentunya tahun ini lebih banyak ujian dan cobaan yang sedang dihadapi dunia secara umum. Namun, bukan berarti hal ini menjadi halangan maupun rintangan bagi mahasiswa santri (Mahasantri) untuk menjalankan amanah dalam berkegiatan meningkatkan potensi. Buktinya syukur alhamdulillah muharram cup 2020 tahun ini telah sukses dilaksanakan, yaitu dimulai sejak hari jum’at (28/08) dan di tutup pada jum’at malam (4/09) di depan gedung utama baru Universitas Darussalam Gontor, Kampus Siman.

Mengapa Berbeda?

Muharram Cup 2020 memang sangat berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya pemegang juara umum di raih oleh fakultas Ushuluddin. Tetapi tidak menutup kemungkinan fakultas yang lain akan segera menyusul karena tahun demi tahun perebutan gelar juara umum pun semakin hangat dan persaingan bertambah ketat. Seperti dari beberapa hasil perlombaan sebagaimana berikut:

Juara umum ke 2 pada perhelatan lomba Muharram Cup 2020
Hasil Peraihan Perlombaan Muharram Cup 2020

Setelah beberapa peraihan yang di raih dari fakultas ushuluddin pada beberapa lomba seperti olah raga, olah rasa, olah fikir serta olah zikir. Alhamdulillah dengan hasil gemilang yang diraih oleh mahasiswa AFI, SAA, dan IQT bisa membawa fakultas Ushuluddin meraih posisi juara umum ke 2 pada muharram cup 2020 kali ini. Walaupun sejatinya prestasi yang menurun, namun demikian tidak lain merupakan usaha yang sudah di buktikan. Selalu belajarlah dari kekalahan, kegagalan bahkan pengalaman pahit sekalipun, sehingga kelak rasa pahit itu berganti rasa menjadi kemanisan yang nikmat dan tidak sesaat. Semangat terus Allahu Akbar. Wallahu’Alam Bissawab (Ed.Husein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *