DKP Choice Award Nominasi Penghargaan Mahasantri

IQT.Unida.Gontor.ac.id. Main Hall – Malam penghargaan pemilihan nominasi-nominasi dalam acara yang bertajuk DKP Choice Award 2020. DKP Choice Award merupakan kepanjangan dari Direktorat Kepengasuhan Choice Award  (Penghargaan pilihan). Dalam ajang ini mahasiswa yang berprestasi dan Mahasiswa yang memenangkan perlombaan dalam rentetan acara DKP ini akan diberi berupa penghargaan sebagai bentuk apresiasi, karena telah menjadi contoh dan aktif melalui dinamika kegiatan kampus selama satu tahun.

DKP Choice Award Nominasi Penghargaan Mahasantri
Photo bersama acara DKP Choice Award Nominasi Penghargaan Mahasantri
Syukur

Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Direktorat Kepengasuhan yang telah menyelenggarakan acara ini, karena ditengah keresahan para masyarakat bumi oleh wabah COVID-19. Namun Universitas Darussalam gontor tetap melakukan kegiatan dengan beberapa peraturan khusus terkait dengan wabah COVID-19. Salah satu kegiatannya adalah DKP yang telah menjadi acara tahunan dan menjadi kedua kalinya tahun ini. Sehingga acara ini juga sangat efektif dalam mengembangkan personal maupun organisasi mahasiswa (ORMAWA) seperti UKM,HMP, DEMA dan lain-lain untuk kedepannya.

DKP Choice Award Nominasi Penghargaan Mahasantri
Bintang Mahasiswa Malam penghargaan DKP Chice Awards

Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat allah SWT karena pada kesempatan ini, Program studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir telah mendapatkan beberapa Apresiasi Yaitu Juara 1 Futsal DKP AWARDS dan Salah satu mahasiswa IQT semester 4 atas nama ananda Fahmi Akhyar Al-farabi menjadi The Most Outstanding Student atau bintang mahasiswa. Namun dalam kinerja keorganisasian untuk tahun ini HMP terbaik diraih oleh HMP ekonomi islam, dan semoga ditahun yang akan datang HMP IQT bisa berbenah kembali.

DKP Choice Award Nominasi Penghargaan Mahasantri
Mahasiswa Prodi IQT Bersama dosen fakultas Ushuluddin Ust. Indra Ari Fajeri
Harapannya

Dari acara inilah kami lebih menyadari apa itu arti kekurangan, kendala mapun permasalahan yang menjadi evaluasi untuk prodi secara umumnya, wabil khusus HMP maupun kepada personil kami masing-masing. Dan harus ada motto yang selalu terpegang pada kami adalah “Even the best can be improve”. Kita harus menjadi yang terbaik dan kita harus selalu untuk meningkatkannya.

Dengan terlaksananya acara ini kami harapkan prodi IQT bisa menjadi lebih baik dan bisa selalu dapat menjadi kaca acuan kepada tiap personal untuk selalu jadi yang terbaik dan selalu meningkatkannya, dan tak kalah penting juga untuk selalu semangat dalam menjalankan amanat mereka dari orang tua, kampus maupun amanat-amanat lainnya. Bagi embrio penerus bersiaplah untuk berjuang dan selalu memperjuangkan, karena masa terus melewati waktu dan estafet perjuangan harus selalu maju.

Reporter: Fahmi and Faiz IQT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *