Cara Mengupload Akpam Di SIAKAD UNIDA

Iqt.Unida.Gontor.ac.id Salam semangat wahai mahasiswa, bagaimana rentetan kegiatan anda. Sudahkah anda mendata segala bentuk kegiatan Akademik maupun Non-akademik pada SIAKAD UNIDA. Jika anda tidak tau caranya sehingga rasa bingung menghampiri. Stoopp!!! Jangan panik.

Berikut ini akan kami jelaskan 10 langkah ampuh cara mengupload Akpam Di Siakad dengan benar dan gampang.

10 Langkah Mengupload Akpam Di Siakad

  1. Buka situs siakad.unida.gontor.ac.id di browser kalian
  2. Masukan username dan password kalian untuk masuk ke halaman Dashboard siakad akademik kalian
  3. Setelah masuk ke halaman Dashboard SIAKAD, lalu klik menu Non-Akademik dan klik Verivikasi AKPAM.

4. Klik Create Kegiatan

5. Pilih Jenis Kegiatan yang akan kalian inputkan diantaranya Keilmuan, Kerohanian, Kesenian dan Keolahragaan, Keorganisasian, Kemasyarakatan, dan Pengalaman/Lomba/Lain-lain.

6. Setelah Jenis Kegiatan terpilih selanjutnya Pilih Kegiatan yang anda ingin inputkan dianataranya Peserta Seminar Nasional, Peserta Seminar Insternasional, Peserta Workshop, dan masih banyak pilihan kegiatan yang lainya.

7. Pilih Tanggal sesuai dengan sertifikat atau acara yang kalian ikuti, bukan tanggal ketika kalian menginput AKPAM ke SIAKAD

8. Isi Tema dengan Tema kegiatan yang kalian ikuti bisa juga dengan judul kegiatanya, dan keterangan bisa kalian masukan sebagai apa kalian disitu contohnya Peserta Seminar, Panitia Seminar, Pembicara Seminar, dan lain-lain.

9. Copy link google drive dari drive kalian yang sudah di public, lalu klik save.

10. Setelah di save maka kalian akan masuk ke dalam halaman rincian AKPAM kalian, kalian juga bisa mendelete atau mengupdate data akpam kalian di situ jika ada kesalahan, dan jika ingin menginput lagi maka input kembali seperti cara awal.

Demikianlah 10 langkah yang dapat kami bagikan penjelasan singkatnya. Terima kasih sudah bergabung, jangan lupa ikutin terus serial kami pada kesempatan berikutnya. Wassalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *