AMI : Audit Mutu Internal Program Studi IQT UNIDA Gontor

Senin, 15 Januari 2021, menjadi momen penting bagi Prodi Tafsir UNIDA Gontor. karena prodi ini dikunjungi sekaligus diudit dalam Audit Mutu Internal atau AMI oleh tiga dosen dari prodi yang berbeda. Mereka adalah Ustadz Dr. Muhammad Lathief, M.A dari prodi Hubungan Internasional, Ustadz Annas Syams Rizal dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah, dan Ustadz Mohammad Luthfie M.I.Kom dari Prodi Ilmu Komunikasi.

AMI : Audit Mutu Internal Program Studi IQT UNIDA Gontor
AMI : Audit Mutu Internal Program Studi IQT UNIDA Gontor

Program yang dilaksanakan secara tahunan ini berupaya untuk meningkatkan Mutu Program Studi yang terdiri dari kelengkapan jabatan dosen, kurikulum, pengelolaan keuangan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Yang nantinya kegiatan ini akan banyak membantu dalam pelaksanaan akreditasi program studi yang dilaksanakan lima tahun sekali oleh BAN PT.

Dalam pelaksanaan AMI ini alhamdulillah berjalan dengan lancar, bahkan menurut ketua pengaudit Dr.Muhammad Lathief, M.A, prodi IQT sangat layak untuk mendapatkan nilai A. Meskipun hasil secara resmi belum diumumkan. Banyak dokumen-dokumen yang terpenuhi, pun banyak dokumen-dokumen yang masih dalam proses pemenuhan.

Dengan program ini, Prodi IQT UNIDA dan seluruh prodi secara umum di civitas akademika berharap maksimal dalam meningkatkan mutu. Sehingga cita-cita perguruan tinggi untuk menjadi Universitas yang unggul baik nasional dan internasional bisa terwujud..Amiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *